Kalimilk Resto Jogjakarta

Kalimilk Jogja Jalan KaliurangKalimilk Resto Jogjakarta, satu lagi tempat untuk menikmati susu murni maupun susu dengan rasa buah / kopi. Berlokasi di Jalan Kaliurang, restoran yang ini sangat mencolok dipinggir jalan, memiliki parkir yang luar dan nuansa restoran yang membuat orang betah berlama-lama untuk sekedar makan maupun nongkrong. Harga berkisar dari Rp. 10.000 sampai Rp. 25.000 an jadi gw rasa masih masuklah untuk kantong mahasiswa :D.

Mencoba Enaknya Makanan di Sushi Hiro Senopati

Kemarin gw skip sarapan (lagi) so mampir ke tempat ini dan memesan langsung 3 menu (kalappp bosss) hehehehe. Macaroni Salad, Risoles Keju sama Kali Pancake jadi percobaan di kunjungan pertama, oh ya ngga lupa pesen susu lychee dengan ukuran medium. Tapi kayaknya salah kombinasi deh karena dengan 3 kombinasi makanan “creamy” jadi mual -_-” harusnya ada sosis atau kentang goreng. yeah maybe nextime.

2 thoughts on “Kalimilk Resto Jogjakarta

  1. saya waktu terakhir kesana coba risolesnya malah biasa aja. kalo pastanya malah belum coba. iya sih kalo minumannya udah susu gitu harusnya makanannya jangan yang creamy juga..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *