Press Release after Launching T.A.C.I

Deklarasi T.A.C.I

Setelah lebih dari 9 tahun beredar di Indonesia dan dengan jumlah 1 juta lebih dan atas dasar banyaknya keinginan dari penggunanya, Toyota Avanza kini akhirmnya memilki sebuah komunitas otomotif yang fokus dan loyal dalam satu merek dan type kendaraan, yaitu Toyota Avanza Club Indonesia atau disingkat menjadi TACI.

TACI dideklarasikan oleh para pendirinya pada hari Minggu tanggal 1 September 2013 di LOT8 Resto & Bar SCBD Jakarta, dengan mengundang Toyota Astra Motor sebagai ATPM yang mensupport pembentukan klub ini dari awal, juga Road Safety Association (RSA) Indonesia yang akan menjadi partner TACI dalam tujuannya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan mematuhi peraturan berlalulintas dan beretika dalam berkendara, juga mitra-mitra sponsor yang mendukung kegiatan launching TACI antara lain : Auto 2000, GT Radial, Garda Oto, Skeleton Mobile, Rider, Lederlux, Anugerah Motor, Solargard dan Astra Credit Company serta para pengurus klub-klub otomotif pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dan juga rekan-rekan media.

Acara deklarasi berdirinya Toyota Avanza Club Indonesia ini, terbatas hanya untuk undangan saja. Para undangan saat mengisi buku tamu, mendapatkan berbagai souvenir dari mitra-mitra sponsor TACI. Acara dimulai dengan makan siang bersama, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari pendiri TACI, perwakilan dari Toyota Astra Motor (TAM) dan RSA Indonesia.
TACI juga memaparkan kampanye safety driving-nya yaitu Driving With Manners, yang telah digaungkan melalui social media, seperti di akun resmi Twitternya yaitu @AvanzaClub_ID .

Acara puncak adalah seremoni dibacakannya deklarasi TACI oleh para pendirinya, yaitu Syarief KH, Antonius Dwi Nurhayanto, Harlie Rahmadanie, Edi Suryono, Lia Rahmawati Yusmansyah, Nordmann Prayogi, Nur Sumirat, Henry Hutomo Christy dan Sigit Sulistianto. Ucapan selamat atas berdirinya TACI diberikan oleh para pengurus klub-klub TOC dan mitra sponsor. Setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab media kepada para pembicara. Acara diakhiri dengan pengundian doorprize, kemudian foto bersama di depan deretan mobil-mobil Toyota Avanza Club Indonesia yang terparkir rapi di depan resto.

Menampung keinginan dari pengguna avanza di Indonesia, maka secara serentak, bersamaan dengan acara Launching, pendaftaran keanggotaan TACI pun dibuka melalui website resmi TACI yaitu : www.taci.or.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *