H-4 Menjelang Deklarasi Toyota Avanza Club Indonesia

new-taci_web_banner700Setelah lebih dari 9 tahun beredar di Indonesia dan dengan jumlah 1 juta lebih, Toyota Avanza kini sudah saatnya memilki sebuah komunitas otomotif yang fokus dan loyal dalam satu merek dan type kendaraan. Atas dasar tersebut serta banyaknya permintaan dari pecinta/pemakai Toyota Avanza tercetuslah wadah komunitas otomotif yang bernama: Toyota Avanza Club Indonesia atau disingkat menjadi TACI.

TACI akan dideklarasikan oleh para pendirinya pada hari Minggu tanggal 1 September 2013 di sebuah resto daerah SCBD Jakarta, mengundang Toyota Astra Motor sebagai ATPM yang mensupport pembentukan klub ini. Selain itu, akan hadir pula mitra-mitra sponsor, para pengurus klub-klub otomotif mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) serta rekan-rekan media.

TACI juga akan memaparkan kampanye safety driving-nya yaitu Driving With Manners, yang telah digaungkan melalui social media, seperti di akun resmi Twitternya yaitu @AvanzaClub_ID yang walaupun klubnya belum dideklarasikan, tapi telah memiliki lebih dari 600 follower.

Semenjak dicetuskan dan dalam persiapan pendirian klub ini, sudah sangat banyak masyarakat pemilik Toyota Avanza yang ingin mendaftar. Bahkan sudah memiliki keinginan untuk membuat cabang / chapter di daerahnya. Namun pendaftaran keanggotaan TACI akan dimulai pas acara launching 1 September 2013 nanti, melalui websitenya yaitu www.taci.or.id

Persiapan yang matang dalam pembuatan pondasi klub ini yaitu Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, kampanye Safety Drivingnya yang mensosialisasikan etika berkendara, serta rencana agenda kegiatan klub serta berbagai benefit untuk mitra, member dan masyarakat, semoga menjadikan TACI sebagai salah satu komunitas otomotif yang terbaik di Indonesia.

#DrivingWithManners

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *